Spesifikasi Dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2

Advertisement
Xiaomi Redmi Note 2 ini mrupakan produk xiomi setelah Redmi 1S, Mi kembali meluncurkan seri penerus Redmi dengan Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE. Hadir dengan layar sebesar 5.5 inchi, phablet yang dibekali kapasitas baterai 3060 mAh ini tampil begitu memukau.

Redmi Note bekerja dengan prosesor 8-Core MTK MT6795 dengan kecepatan CPU 2,2 GHz, membuatnya mampu mengolah data dengan cepat. Ditambah kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, Anda pun bisa mengabadikan berbagai momen berharga maupun foto selfie dengan hasil gambar yang menakjubkan.
Spesifikasi Dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2

Prosesor MTK MT6795
Performa prosesor yang menakjubkan dari Redmi Note menjadikan phablet besutan brand Mi ini semakin memudahkan hidup Anda. Bekerja dengan prosesor MTK MT6795 dengan kecepatan CPU sebesar 2,2 GHz, membuatnya mampu memproses data dengan performa lebih tinggi dibandingkan Quad-core MT6589T. Cortex-A7 di dalamnya dapat menempatkan berbagai tugas pada masing-masing core, sehingga mengurangi pemakaian daya dan panas. Berbagai aplikasi seperti games, webpages dan apps dapat berjalan dengan halus dan lancar.

Performa Grafis Lebih Baik
Dengan GPU Mali-450, phablet ini dapat menjalankan performa grafis lebih baik hingga 1.4x dibandingkan Mali-400. Nikmati tekstur gambar yang kaya dan bayangan halus selama Anda memainkan game dengan phablet persembahan Mi yang satu ini.

Layar HD IPS 5.5"
Phablet dengan 450 unit kecerahan dan pengurangan refleksi GFF laminasi hingga 75% ini hadir dengan layar 5.5" untuk memudahkan Anda selama penggunaan. Berbagai aplikasi seperti games, e-books maupun video tampil begitu hidup, jernih dan lebih besar. Teknologi 178° in-plane switching (IPS) sekaligus kerapatan piksel ~403 ppi-nya mengirimkan warna konsisten secara luar biasa dari hampir berbagai sudut pandang.

Dengan arsitektur Glass-film-film (GFF), piksel pada layar pun berada lebih dekat pada layar kaca sehingga dapat mengirimkan warna-warna yang menonjol. Di balik layar Gorilla Glass yang kokoh, gambar pun tidak hanya lebih terang, namun juga tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya.

Hasil Kamera 13MP Luar Biasa
Abadikan berbagai momen berharga di sekeliling Anda dengan kamera 13MP yang tersemat di dalamnya. Lensa wide-angle 28mm-nya membuat Anda dapat menangkap gambar lebih banyak dalam setiap pengambilan foto. Ditambah aperture f/2.2, Anda pun dapat mengambil foto yang lebih fokus pada objek di bagian depan sambil menyamarkan objek pada latar belakang.

Phablet Dual SIM
Redmi Note selalu mengerti kebutuhan Anda. Untuk itu phablet ini telah dibekali slot dual SIM, 1 slot WCDMA untuk data 3G dan 1 slot GSM untuk data 2G. Dengan fitur ini, Anda pun tak perlu repot bolak-balik mengganti kartu untuk penggunaan sehari-hari. Cukup ubah pengaturan SIM langsung dari layar phablet Anda.

Baterai Li-Po 360 mAh
Daya tahan batrei yang gede menjadikan phablet ini sempurna untuk menemani Anda yang memiliki segudang aktivitas. Baterai lithium-polymer sebesar 3060 mAh membuat phablet ini mampu bekerja lebih lama. Digabung dengan teknologi manajemen daya terbaru, Redmi Note dapat beroperasi hingga 14 jam (penggunaan internet 3G), 38 jam (penggunaan internet 2G), 60 jam (pemutar musik) dan hingga 775 jam (waktu siaga).

Android MIUI
Xiaomi Redmi Note 2 mempunyai keunikan dengan sistem android yang beda. bedanya Phablet ini bekerja dengan OS android yang dioptimalisasi dengan MIUI. fitur semua dalam MIUI diambil berdasarkan feedback dari lebih 35 juta pengguna Mi. Mi secara konstan mencari cara baru untuk menjadikan MIUI lebih mudah digunakan, lebih aman dan lebih menyenangkan. Berbagai bugs telah ditangani, fitur lebih diperhalus dan update terbaru telah disematkan untuk menjadikan phablet Anda dapat bekerja secepat mungkin.

Spesifikasi Dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
Ukuran layar5.5
ModelRedmi Note 2 prime
Network Connections4G - LTE A
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiMIUI 7
Ukuran (L x W x H cm)152 x 76 x 8.3mm
Berat (kg)0.4
Memori RAM (Gb)2GB
Kapasitas Penyimpanan32gb

Harga Xiaomi Redmi Note 2
Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2 : RP 1.976.000
Harga bekas/second Xiaomi Redmi Note 2 :

Xiaomi Redmi Note 2 ini di bandrol dengan harga murah namun speknya gede, masalah kualitas tak usah di kawatirkan lagi, sudah banyak yang membuktikan kualitas Xiaomi Redmi Note 2 ini, namu jika anda kurang berminat dengan merek xiomianda bisa memilih merek hp lain seperti :


Pilih handphone sesuai kebutuan anda, pastinya jika anda memilih handphone dengan kemantapan hati biasanya akan barokah dan lama, simak terus info sepesifikasi handphone hanya di Harga Hp Terbaru.
Spesifikasi Dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 2 | kangAli | 10