Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i - Harga Sony Xperia Go ST27i sekarang murah sekali, smartphone Sony Mobile yang diperkenalkan jajaran Xperia teranyarnya yaitu, Sony Xperia Go ST27i inimengusung tampilan stylish juga tangguh di kelasnya. Sony Xperia Go yang satu ini mempunyai kemampuan anti air dan debu yang di sediakan bagi anda yang suka bepergian maupun kerja lapangan. Dengan keunggulan tersebut semakin hebat, juga di dukung dengan kinerja yang luar biasa, pnasaran dengan keunggulan lainya, simak spesifikasiSony Xperia Go ST27i berikut ini.

Ketahanan Tangguh
Sony Xperia Go ST27i ini di katakan tangguh karena dalam desainya telah terdapat layar anti gores dan memenuhi standar International Protection (IP) 67 dengan rating tinggkat atas untuk perlindungan dari debu dan air. Juga dengan tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal cukup erat serta casing yang tertutup rapat dan tangguh, smartphone ini dapat bertahan dalam air tawar hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Juga terdapat juga cover kamera yang akan menutup dengan sendirinya ketika handphone dimasukkan dalam air.  Yang di tambahkan dengan kualitas audio yang tidak berpengaruh setelah dimasukkan ke dalam air dan tetap berjalan tanpa perubahan.

3.5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine
Sony Xperia Go ST27i ini mempunyai kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 3.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi 320 x 480 piksel menjadikan pengguna nyamanan dalam menjalankan video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam.

Bidik Momen dengan Sekejap
Sony Xperia Go ST27i dalam masalah foto grafi telah menyediakan kamera 5 megapiksel, Sehingga anda dapat memotret dengan cepat. kamera juga di lengkapi lampu flash LED untuk pencahayaan di tempat gelap serta fungsi 4x zoom. Dalam fotografi juga terdapat fitur seperti geo-tagging, touch focus, deteksi wajah dan senyuman serta 3D sweep panorama untuk membantu Anda dalam mengambil gambar.

Kinerja Optimal
Dalam kinerja Sony Xperia Go ST27i ini sangat optimal karena didukung dengan prosesor Cortex-A9 dual core 1GHz dengan chipset NovaThor U8500, Sehingga anda dapat berselancar di internet dengan tanpa ngelag, Untuk oprating sistemnya Sony Xperia Go ST27i menggunakan OS Android  2.3 Gingerbread, Juga anda dapat mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk penyimpanan smartphone ini juga terdapat slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Dalam ketahanan Sony Xperia Go ST27i ini dibekali baterai 1305 mAh yang menjadikan smartphone ini tahan lama.

Konektivitas
Jika anda menggunakan Sony Xperia Go ST27i ini anda akan menjalankan internet dengan maksimal dengan fasilitas GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang stabil. juga terdapat Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Teknologi Audio xLoud
Dengan teknologi Audio xLoud anda dapat menikmati suara yang benar-benar super kencang tanpa pengeras. sehingga anda dapat menjalankan musik kesukaan anda dengan suara yang indah. selain itu Anda bisa mendownload katalog global yang telah memuat berjuta-juta lagu yang mudah diakses melalui aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i
Penyimpan Cloud Gratis 50 GB
Sony Xperia Go ST27i ini yang terdapat Box®, sehingga Sony Xperia Go ST27i memberikan Anda penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB. Oleh karena itu pengguna hanya mengunduh aplikasi Box pada Google Play untuk membuat akun dari handphone Xperia untuk mendapatkan ruang penyimpanan gratis ini.

Spesifikasi Sony Xperia Go ST27i
Ukuran (L x W x H cm) 11.1 x 6 x 0.98 cm
Berat (kg) 0.11
Warna Hitam
Tipe Sony Xperia Go ST27i
Ukuran Layar (in) 4.3
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Waterproof|MP3|Internet Ready
Garansi produk 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 1.3
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai LiIon
Kapasitas Baterai 1305 mAh
Zoom Digital 16x
Built in Flash Ya
Built in Memory 8
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT Kapasi
Fitur Audio xLOUD
Kedalaman Warna 16 juta
Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara 6 jam 30 menit
Waktu Siaga 520 jam
Tipe Processor Cortex A9
Sistem Operasi Android
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Produsen (Servis & Penggantian Produk)

Harga Sony Xperia Go ST27i
Harga baru Sony Xperia Go ST27i : RP 2.176.100
Harga second Sony Xperia Go ST27i : RP 1.500.000

Ponsel Sony Xperia Go ST27i ini mungkin juga dapat menjadi pilihan anda dalam  memilih handphone baru, jika kurang pas silahkan pilih merek sesuka anda di handphone Jos.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Xperia Go ST27i | kangAli | 10