Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 4G

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 4G - Kali ini Apple iPhone 4 hadir dengan mengusung desain yang ramping dan elegan, Dan juga dilengkapi kamera dua arah yang menjadikan mudah bagi Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga dapat merekam video hingga kualitas HD video recording. dan tentunya masih banyakllagi keunggulan Apple iPhone 4G ini, anda penasaran? nah berikut adalah spesifikasi Apple iPhone 4G.

Perekaman Video HD
Dengan Apple iPhone 4G ini anda dapat mekam gambar hingga resolusi 1080p, sehingga anda dapat mengabadikan momen spesial dalam hidup anda, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dengan Apple iPhone 4G yang du lengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang sangat gampan untuk di operasikan.

iOS 6
Dalam pengoprasianya iPhone 4  ini dilengkapi dengan iOS 6 yaitu sistem operasi handphone terbaru yang mudah digunakan, os ini jga kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Juga terdapat beberapa fitur yang unik yaitu Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. dengan iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

iCloud
Apple iPhone 4G ini terdapat Layanan untuk menyimpan data seperti musik juga aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di berbagai perangkat lain. iCloud juga menggantikan layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.

Antena
Pada Apple iPhone 4G terdapat Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi pada iPhone 4 , Stainlis tersebut juga sebagai dua antena. Antena pertama yang terdapat pada bagian atas sampai ke bawah kiri, sementara antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone sampai ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 4G
Kamera
Pada sisi foto grafi iPhone 4 kini hadir dengan kamera 5 MP yang juga terdapat LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Bukan hanya itu iPhone 4 juga sudah dapat merekam video HD dengan kualitas 720p pada kecepatan 30 frame per-detik.

Retina Display
Dalam tampilan iPhone 4 kini tampil dengan layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini bernam Retina Display karena resolusinya yang tinggi juga piksel yang rapat. Apple iPhone 4G meski memiliki luas diagonal layar 3.5 inci, akan tetapi layar baru ini mampu menopang hingga kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800:1. sehingga mampu menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi.

FaceTime
Fitur FaceTime merupakan keunggulan pada Apple iPhone 4G ini. Fasilitas diberikan bagi para pemakai iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone 4 tanpa harus mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara. Dengan Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi segampang melakukan panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
AirPlay ini adalah sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini dapat di gunakan mendengarkan audio dari perangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau dapat juga menyaksikan video atau game secara barengan antara perangkat iOS dengan HDTV Anda.

Spesifikasi Apple iPhone 4G
Model iPhone 4G 16GB
Ukuran (L x W x H cm) 11.52 x 5.86 x 0.93 cm
Berat (kg) 0.137 Kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi iOS
Garansi produk Garansi Distributor Selama 1 Tahun
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel WiFi
Resolusi Layar 640 x 960
Tipe Baterai Li-Po
Sistem Operasi iOS

Harga Apple iPhone 4G 
Harga Baru Apple iPhone 4G : RP 2.110.888
Harga second/bekas Apple iPhone 4G : RP 1.410.000

Demikian ulasan Apple iPhone 4G ini, dengan ulasan spesifikasi terdebut memang Apple iPhone 4G ini sangat tangguh di kelasnya, jadi bisa menjadi pilihan anda, untuk info lainya tetap di handphone jos, situs yang memberikan info gratis untuk anda.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple iPhone 4G | kangAli | 10