Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia C3

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia C3 - Harga Baru Xperia C3 yang telah di loncingkan sony telah meluncurkan produk terhandalnya, yang di beri nama Xperia C3, smartphone yang mengandalkan kamera depan yang dapat di gunakan ber selfi di manapun anda mau, juga telah di balut dengan spesifikasi yang unggulan, penasaran dengan dalaman smartphone Xperia C3 ini? nah berikut adalah sepesifikasi Xperia C3.

Xperia C3 yang mengandalkan kualitas luar biasa gambar pada besar "layar 5,5 HD, kamera depan MP wide-angle 5 dan desain super ringan, Xperia C3 dalam panggilan video yang unggulan ponsel Android. mengapa begitu karena kamera Xperia C3 sangat lengkap, orang yang Anda mengobrol dengan akan melihat gambaran yang jelas dan tampak hebat dari Anda. Xperia C3 ini juga Dioptimalkan dengan teknologi TV Sony, Xperia C3 memiliki 5,5 "layar HD IPSyang menjadikan bersantai ria dalam duni hiburan.
Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia C3
Dengan Menjalani internet lebih mudah dengan gaya hidup di jalur cepat dengan 4G yang super cepat menjadikan anda puas dalam bermain game online maupun menonton vidio kesukaan anda dengan Teknologi super cepat 4G menjadikan Anda akses ke hiburan kapan saja dan di manapun anda berada saja.

Dengan desain ramping juga super ringan dari Xperia C3 menjadikan teman harian anda yang pas untuk hari yang super pusing maupun repot. Dengan layar HD 5.5 yang di gunakan melihat besar dari sudut manapun.

Spesifikasi Xperia C3
Model Sony Xperia C3
Ukuran (L x W x H cm) 15.6 x 7.85 x 0.76 Cm
Berat (kg) 0.150 Kg
Warna Mint
Ukuran Layar (in) 5.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Sony Indonesia / TAM
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai Li-Ion 250
SIM 2
Tipe Processor Snapdragon 1.2 GHz Qualcomm Quad-core
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Harga Xperia C3
Harga baru Xperia C3 : RP 3.849.000
Harga second Xperia C3 : RP 2.2000.000

Demikian mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru Xperia C3, mungkin juga dapat menjadi pilihan anda, jika kurang puas anda dapat melihat spesifikasi handphone lainya di Handphone Jos, yang tersedia informasi aneka merek handphone second maupun baru.
Spesifikasi Dan Harga Baru Xperia C3 | kangAli | 10