Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Ericsson Aspen M1i

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Ericsson Aspen M1i - Soby yang merupakan perusahaan elektronik meningkatkan produksinya dengan bantuan ericson, Dengan produk barunya Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3).smartphone ini mendukung multi kasting dengan berbagai ke unggulan, nah berikut spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1i.

Desain Elegan
Sony Ericsson Aspen M1i ini mempunyai layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan warna 65 ribu. Juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang membuat mudah pengetikan bagi Anda penggemar berkirim pesan atau aktivitas bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat dari material plastik daur ulang yang ramah lingkungan namun berkualitas tinggi.

Fitur Bisnis
Dengan Os Windows Mobile Pro (6.5.3), Sehingga menjadikan kemudahan melihat dan mengedit file microsoft office dimana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah menggunakan smartphone ini, Anda dapat dengan segera berselancar di dunia maya menggunakan peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Selain itu Anda dapat mengatur email pada smartphone ini dengan mudah sehingga semua aktivitas bisnis Anda dapat selalu terpantau.

Fitur Multimedia
Yang lainya smartphone ini juga menawarkan fitur multimedia yang optimal. Diantaranya fitur Media Browser dan PlayNow yang menawarkan akses cepat dan mudah ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Dilengkapi pula dengan A-GPS yang mendukung Google Maps yang memudahkan anda untuk bepergian tanpa takut tersesat. Untuk anda yangs uka update foto sosmed Sony Ericsson Aspen M1i Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP yang di dukung dukungan zoom digital 4x. Sebagi hiburan Anda juga dapat mendengarkan radio faforid anda dengan smartphone ini, juga menonton YouTube serta dukungan Java 3D games .
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Ericsson Aspen M1i
Konektivitas
Dalam segi koneksifitas Smartphone ini mendukung jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. nah jika anda suka pergi ke tempat internet gratis juga tersedia WiFi b/g untuk keperluan koneksi internet yang lebih cepat. Untuk mentrasnfer data smartphone ini tersedia Bluetooth sehingga menghubungkan dengan perangkat bluetooth lain seperti headset bluetooth atau berbagai data dengan handphone bluetooth lain. Yang terakir juga terdapat soket headphone 3.5mm yang dapat anda isi dengan musik pilihan anda sendiri. namun jika kurang puan smartphone ini juga menyediakan slot microSD yang dapat di isi hingga16 GB.

Spesifikasi Sony Ericsson Aspen M1i
Ukuran (L x W x H cm) 11.7 x 6 x 1.25 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 2.4
Megapiksel 3.2
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai LiPo
Product warranty in english Garansi Resmi 1 Tahun
Model Smartphone
Tipe M1i
Kapasitas Penyimpanan 100
Kecepatan CPU 0.60
Sistem Operasi Windows
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|QWERTY|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Tipe Grafis Adreno 200
Kamera Belakang 3.2
Resolusi Layar 320 x 240
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Ukuran File Foto 2048x1536
Resolusi Video VGA
Zoom Digital 4x
Built in Memory 100
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 65 ribu warna
Versi Sistem Operasi Windows Mobile Pro 6.5.3
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 100MB
Kecepatan Processor 600 MHz
Waktu Bicara Hingga 6.5 Jam (2G)
Waktu Siaga Hingga 560 Jam (2G)
Tipe Processor ARM 11

Harga Sony Ericsson Aspen M1i
Harga baru Sony Ericsson Aspen M1i : RP 537.000
Harga second Sony Ericsson Aspen M1i : RP 337.000

Demikian mengenai spesifikasi dan harga baru Sony Ericsson Aspen M1i, smoga artikel ini membantu anda dalam memilih sebuah handphone kebutuhan anda, jika anda kurang puas anda bisa melihat info handphone lainya di Handphone Jos, yang merupakan situs info handphone ter update.
Spesifikasi Dan Harga Baru Sony Ericsson Aspen M1i | kangAli | 10