Spesifikasi Dan Harga Baru IMO S67 BLAST

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO S67 BLAST – Hasil garapan IMO ini merupakan smartphone yang handal, yaitu IMO S67 BLAST smartphone yang  memberikan Anda fleksibilitas luas. Dengan berbagai macam fitur yang lengkap akan tetapi tidak terlalu merogoh kantong dalam-dalam, ingin tahu apa saja yang terdapat pada IMO S67 BLAST in? nah berikut adalah spesifikasi IMO S67 BLAST yang harus anda pahami.

Performa Android v4.2
Smartphone IMO S67 BLAST ini menggunakan sistem operasi Android v4.2 dengan internal memori sebesar 512 MB + 256 MB yang mengoptimalkan kinerja smartphone ini sehingga aman tanpa hambatan dalam mengoprasikan aplikasi yang berat. tak hanya itu anda juga dapa memasuka memoro cart yang berkapasitas hingga 32 GB.

Layar TFT 3.5″
Dalam penampialn Handphone IMO S67 BLAST ini dikemas dengan layar berukuran 3.5″  dengan resolusi 320 x 480 HVGA yang memberikan tampilan optimal dan kepuasan dalam menjelajah berbagai fiturseperti main game dan menonton vidio dengan layar jernih.

Dual GSM Standby
IMO S67 BLAST terdapat Dual On Standby yang memudahkan anda yang mempunyai sim cart lebih dari satu yang dapat di aktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lain untuk mendukung produktivitas Anda.
Dual Kamera
IMO S67 BLAST ini juga tersedia dual kamera, membantu Anda mengabadikan berbagai momen yang indah dalam hidup Anda. Dengan kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, anda dapat gampang menampang foto di media sos dengan cepat.

Spesifikasi IMO S67 BLAST
Model S67
Ukuran (L x W x H cm) 11.5 x 6.1 x 1.1
Berat (kg) 1
Warna Black
Ukuran Layar (in) 3.5
Kapasitas Penyimpanan 512
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Tipe Baterai LiIon

Harga IMO S67 BLAST
Harga baru IMO S67 BLAST : RP 645.000.00
Harga bekas IMO S67 BLAST : RP 400.000,00

Mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru saya kira suda cukup lengkap sebagai perbandingan pemilihan handphone baru anda, untuk pilihan handphone lainya silahkan lihat infonya di Handphone Jos yang tersedia aneka ragan merek smartphone baru maupun lawan.
Spesifikasi Dan Harga Baru IMO S67 BLAST | kangAli | 10