Spesifikasi Dan Harga GALAXY S5 SM-G900H, Handphone Jos

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga GALAXY S5 SM-G900H, Handphone Jos - Smartphone unggulan Samsung ini dikategorikan perkembangan teknologi yang terdepan dan inovatif dari Samsung yang tahan terhadap air dan anti debu. Smartpnone ini terdapat fitur-fitur yang intuitif dan modern seperti Finger Scanner dan Heart Rate Sensor serta performa yang memukau dengan prosesor Octa Core dan RAM 2GB, smartphone ini akan memenuhi kebutuhan anda untuk berkomunikasi dan menikmati hiburan dengan sempurna. Anda tidak akan melewatkan momen penting dengan kamera 16 MP dan merekam video dengan resolusi hingga 4K (3840 x 2160). Layar Super AMOLED 5.1 inci akan menyajikan tampilan yang jernih dan memukau.

Samsung Galaxy S5 didesain khusus dan telah memiliki sertifikasi IP67, Yang menjadikan smartphone ini tahan terhadap hujan, cairan, keringat, debu, dan pasir. Smartphone Galaxy S5 akan terlindung dalam keadaan apapun dan anda tidak perlu khawatir saat membawa smartphone ini dalam aktivitas apapun.

GALAXY S5 SM-G900H Dilengkapi dengan Finger Scanner, tidak ada orang lain yang dapat mengakses smartphone anda selain anda sendiri. Anda hanya perlu menempelkan / menggesekkan sidik jari anda ke Smartphone Galaxy S5 untuk membuka kunci dan menggunakannya

S Health merupakan fitur yang didesain untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memantau kesehatan anda. Heart Rate Sensor akan mendeteksi denyut jantung anda dan menyimpannya ke dalam S Health.

Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan prosesor dengan performa tinggi “Octa Core (Quad-core 1.9 GHz & quad-core 1.3 GHz)” dan RAM 2 GB untuk menyajikan performa Android yang memuaskan dan tanpa lag. Prosesor berperforma tinggi ini juga diimbangi dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 2800 mAH sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap baterai yang habis di tengah aktivitas anda yang sibuk. Selain itu, Samsung Galaxy S5 telah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android OS, v4.4.2 KitKat.

Kamera Samsung Galaxy S5 memiliki resolusi yang sangat besar yaitu 16 Megapiksel. Kamera ini dilengkapi dengan Auto Focus yang memiliki respon sangat cepat sehingga anda tidak akan pernah kehilangan momen penting yang cepat berlalu. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur HDR sehingga anda dapat mendapatkan gambar yang kaya warna dan tajam di kondisi cahaya yang kurang atau menyilaukan, seperti contoh Anda sedang mengambil foto dengan melawan cahaya matahari. Disamping itu Samsung Galaxy S5 juga memiliki fitur Selective Focus, yang berguna untuk pengambilan gambar yang hanya berfokus pada obyek yang Anda anggap penting dan mengaburkan latar belakangnya. Sehingga foto yang diambil bisa menonjolkan subyek utama secara jelas dan detail.
Spesifikasi Dan Harga GALAXY S5 SM-G900H, Handphone Jos

Smartphone ini memiliki layar yang jernih dan terang, dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi yang tinggi yaitu Full HD (1920 x 1080) dan berukuran 5.1 inci. Layar AMOLED ini memiliki pengaturan cahaya dan warna yang intuitif agar foto dan video anda terlihat nyata atau ditampilkan seperti warna aslinya. Disamping itu, layarnya telah menggunakan Corning Gorilla Glass 3, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan goresan pada layar.

Galaxy S5 memiliki desain yang slim dan stylish. Dengan dimensi 142.0 x 72.5 x 8.1mm tersebut, Galaxy S5 hadir sedikit lebih lebar dari generasi sebelumnya yaitu S4. Cover belakang yang dimiliki S5 ini cukup nyaman saat di genggam berkat material polikarbonat (modern glam) yang memiliki pola berlubang.

Hal tersebut yang menjadikan anda tidak perlu merasa khawatir lagi untuk tidak bisa menerima telepon penting pada saat Samsung Galaxy S5 Anda Kehabisan baterai. Dengan Ultra Power Saving Mode tampilan layar akan di rubah menjadi hitam dan putih serta menghentikan semua fitur yang tidak perlu guna mengurangi konsumsi pemakaian baterai.

Untuk harga baru smartphone ini adalah :  RP 6.749.000 -
Sedangkan untuk harga secont adalah : RP 5.749.000-
Spesifikasi Dan Harga GALAXY S5 SM-G900H, Handphone Jos | kangAli | 10